Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

News Flash

latest

Ingin Bisnis Properti yang Sukses? Begini Caranya

Bisnis properti telah berkembang pesat dan tinggi pelakunya yang terjun sebagai agen properti. Maka tidak dinyana juga jika bisnis ini sa...


Bisnis properti telah berkembang pesat dan tinggi pelakunya yang terjun sebagai agen properti. Maka tidak dinyana juga jika bisnis ini sangat diminati orang karena tentu ada berbagai manfaat dan keuntungan yang didapat dari melakukan bisnis properti ini.

Perkembangan bisnis ini dapat dipantau dari bertumbuhnya agen-agen properti. Tapi, tidak semua agen properti dapat mendeliver apa yang para calon customer inginkan.

Baca juga: Asana Residence, Hunian Cibubur Dekat Tol

Jika Anda ingin memulai bisnis dibidang properti dan sukses dalam penjualannya, tidak ada salahnya belajar dari kesuksesan broker lain. Berikut beberapa cara cerdas yang perlu disimak agar bisa menjadi agen properti yang sukses.

1. Buat Planning dan Perhitungan yang Jelas
Meski hanya menjadi agen properti, tetapi jangan remehkan agen-agen tersebut. Karena, setiap pekerjaan pasti ada KPI yang dapat dicapai selama loyal. 

Buatlah perencanaan jadi 4 pilihan, sehingga Anda masih memiliki rencana lain jika rencana A gagal, Anda masih memiliki dua planning lagi yang bisa dicoba. Daripada itu, jangan gagal fokus pada planning dan perhitungan yang sudah dibuat sejak awal.

2. Memberikan Kesan yang Baik
Supaya calon customer berminat pada properti yang ditawarkan, tidak ada salahnya untuk memberikan impresi yang baik dan mengagumkan serta coba berikan saran yang terbaik, sehingga mereka akan merasa nyaman saat interaksi dengan Anda. Gunakan bahasa yang sopan dan jelas dimengerti saat berinteraksi kepada klien, usahakan tetap berperilaku dan berpenampilan yang sopan.

3. Manfaatkan Media komunikasi
Saat ini, kebanyakan orang yang terjun di dunia bisnis pasti akan berlomba-lomba menggunakan media sebagai alat komunikasi kepada seluruh masyarakat. Jika ingin membuat bisnis properti semakin berkembang, sebaiknya manfaatkan berbagai macam media agar informasi mengenai bisnis properti yang Anda jalankan semakin meluas sehingga banyak orang yang tahu.


No comments