Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

News Flash

latest

Hotel di Surabaya

Surabaya merupakan sebagai salah satu Kota yang ada di Jawa Timur, notabenya sebagai Pusat dari Jawa Timur Itu sendiri Surabaya ini juga ...


Surabaya merupakan sebagai salah satu Kota yang ada di Jawa Timur, notabenya sebagai Pusat dari Jawa Timur Itu sendiri Surabaya ini juga sebagai salah satu Kota besar yang ada di Indonesia. Selain sebagai Kota Besar di Surabaya ini juga sebagai tempat yang banyak memiliki destinasi wisata menarik, contohnya seperti kebun binatang, wisata mangroef, kebun bibit, Pelabuhan Tanjung Perak, Taman Bungkul, Ciputra Waterpark dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Menarik sekali kota Surabaya ini, nah jika Anda berkunjung ke sana dan ingin berhari-hari disana tentunya Anda membutuhkan tempat untuk menginap. Mencari tempat menginap yang nyaman tentunya menjadi salah satu tujuan yang bijak, terlebih saat ini Anda bisa memilih dengan sangan mudah melalui Pegipegi. Caranya juga sangat mudah, Anda bisa menggunakan aplikasinya atau membuka situs dari Pegipegi, kemudian Anda bisa melakukan pencarian hotel di Surabaya, dalam hal ini Anda bisa memilih tikel sesuai dengan kebutuhan Anda, dari segi harga,tempat ataupun dari fasilitas yang dimilikinya. 

Jadi dengan menggunakan Pegipegi ini akan dapat menjawab kebutuhan Anda. Berikut ini ada beberapa referensi Hotel di Surabaya, diantaranya:

1. Singgasana Hotel Surabaya

Ini merupakan sebagai salah satu tempat menginap Bersama dengan keluarga, terlebih ini akan sangat tepat untuk Anda yang sedang bersama dengan anak Anda tercinta. Selain itu ditempat ini mempunyai fasilitas umum hotel berbintang empat yaitu seperti WiFi gratis, ada kolam renang, pusat kebugaran dan tidak ketinggalan untuk fasilitas lainnya, selain itu hotel tersebut juga mempunyai fasilitas outbound untuk keluarga. Disini Anda juga bisa mencoba kendaraan ATV berasa dengan anak-anak dan banyak hal menarik lagi yang lainnya seperti permainan anak berupa ayunan, perosotan, dsb.

2. Graha Residen Serviced Apartement

Setiap unit yang terdapat di Graha Residen Serviced Apartement mempunyai kamar utama, kemudian ada ruang keluarga serta dapur mini yang seperti halnya rumah pribadi. Kalau si kecil bosan saat berada di Kamar, maka Anda bisa mengajak mereka untuk bermain ke taman yang sudah tersedia tidak jauh dari Hotel. Selain itu di hotel ini juga mempunyai kolam renang yang khusus untuk anak-anak.

3. Java Paragon Hotel Residences

Hotel yang tidak kalah menarik dari yang lainnya yaitu ada Java Paragon Hotel Residences, ini merupakan hotel yang tempatnya sangat strategis dari pusat perbelanjaan atau dari objek wisata keluarga. Hotel ini dekat dari salah satu objek wisata popular yang ada di Surabaya. Hanya dengan waktu 20 menit berkendara, Anda sudah bisa melakukan wisata ke wahana air terbesar yang ada di Asia Tenggara, yaitu Ciputra Waterpark Surabaya.

4. Novotel Surabaya Hotel & Suites

Hotel ini mempunyai fasilitas untuk anak-anak yaitu Kids Club, sebagai tempat anak untuk bermain sekaligun untuk belajar. Kids Club yang ada di hotel ini menawarkan berbagai macam permainan yang menyenangkan bagi usia anak mulai dari 3 sampai dengan 13 tahun. Di klub tersebut, anak Anda juga akan bertemu dan bersahabat dengan para anak yang lainnya dari seluruh penjuru dunia. Kegiatannya juga sangat bermacam-macam, mulai dari permainan komputer, kemudian permainan konsol PlayStation, film anak-anak, Lego, serta berbagai permainan menarik yang disukai oleh anak-anak.

Nah itu dia beberapa Hotel di Surabaya, namun masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda temukan di Pegipegi. Tinggal klik dan memilih hotel yang terbaik bagi Anda.

No comments