Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

News Flash

latest

Ingin Beli Lemari ES Tapi Takut Listrik Naik? Ini Solusinya!

Alat elektronik dalam rumah tangga merupakan penyebab kebutuhan biaya listrik setiap bulannya. Semakin banyak alat elektronik yang Anda m...


Alat elektronik dalam rumah tangga merupakan penyebab kebutuhan biaya listrik setiap bulannya. Semakin banyak alat elektronik yang Anda miliki maka semakin banyak juga tagihan listrik yang bisa Anda dapatkan. Apalagi jika Anda memiliki lemari es yang dihidupkan setiap hari setiap saat. Lemari es menjadi alat elektronik paling boros listrik apalagi jika sering dibuka tutup untuk menyimpan dan mengambil makanan serta minuman. Jika Anda sekarang ini ingin membeli lemari es namun takut tagihan listrik menjadi naik, berikut ini cara mudah dan bermanfaat yang bisa Anda lakukan.

Sekarang ini sudah ada teknologi lemari es terbaru yaitu lemari es hemat listrik. Menggunakan teknologi yang mirip dengan pendingin ruangan yaitu teknologi inverter sehingga motor lemari es bisa mendeteksi kebutuhan untuk mengoptimalkan penggunaannya. Dengan begitu lemari es bisa memilih kapan harus bekerja maksimal, kapan bisa menurunkan kerjanya tanpa mengganggu fungsi dari lemari pendingin itu sendiri. Dengan begitu, tagihan listrik Anda tetap bisa terjangkau sesuai dengan penggunaan lemari es tersebut.

Ingin memiliki lemari es yang hemat energi? Kini sudah ada lemari es hemat Panasonic yang menggunakan teknologi Econavi dan teknologi inverter sehingga motor dapat menyesuaikan penggunaannya dengan kebutuhan untuk tetap memberikan fungsi pendingin yang maksimal namun irit energi. Sensor Econavinya akan mendeteksi kebutuhan suhu di dalam lemari es serta sering atau tidaknya pintu dibuka dan ditutup. Hasil deteksi akan dikirimkan ke microkontroler yang nantinya akan diteruskan ke mesin inverter guna mengatur gerakan motor.

Selain hemat energi, lemari es terbaru dari Panasonic ini masih memiliki kelebihan lainnya yaitu:

  • Teknologi Prime Fresh yang membuat bahan makanan menjadi segar lebih lama.
  • Menggunakan teknologi Ag Clean anti bakteri sehingga lemari es tidak mudah bau.
  • Menggunakan design dan model modern sehingga bukan hanya menjadi alat elektronik namun juga hiasan rumah Anda.

Lemari es Panasonic terbaru yang hemat energi ini kini sudah bisa didapatkan di berbagai supermarket, toko elektronik dan mall di berbagai kota di Indonesia.

No comments