Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

News Flash

latest

Basmi Semut Dengan Jasa Pembasmi Semut

  Semut merupakan hewan yang seringkali kita temui di rumah dan merupakan hal yang wajar serta sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bila an...

 
Semut merupakan hewan yang seringkali kita temui di rumah dan merupakan hal yang wajar serta sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bila anda melihat semut berbaris panjang dan cepat, disarankan untuk segera mengambil langkah untuk mengusir semut-semut itu. Salah satunya dengan cara menyewa jasa pembasmi semut.

Kenali Berbagai Jenis Nyamuk Di Sekitar Anda
Semut merupakan hewan yang memiliki banyak jenis dan sub-jenis. Bila dihitung, jenisnya kurang lebih ada 15.000 jenis dan sub-jenis. Namun di Indonesia terdapat beberapa semut saja yang sering dijumpai. Contohnya semut tentara. Semut ini mempunyai gigitan yang sangat menyakitkan. Ia biasanya bergerak dengan sangat cepat. Seperti tentara, kulit semut ini keras. Dan jika diamati secara seksama, semut ini mempunyai capit yang besar, yang digunakan untuk menyerang musuh. Semut ini sangat berbahaya bagi manusia. Karena serangannya yang mematikan. Biasanya setelah digigit oleh semut tentara ini kulit akan terasa panas dan muncul ruam merah yang gatal. 

Semut peluru mempunyai capit yang tajam di bagian moncong mulutnya. Ia berwarna merah dan biasanya tinggal di daerah sekitar semak atau rumah dan di sawah. Beberapa jenis semut berbahaya lainnya seperti semut hitam rumahan, semut tukang kayu, semut hantu, semut firaun, semut api, semut trotoar, semut bau. Maka dari itu, bila anda menjumpai semut-semut berbahaya seperti contoh di atas, anda bisa mecoba membasminya dengan menyewa jasa pembasmi semut.

Alasan Mengapa Banyak Semut di Rumah
Semut merupakan serangga yang biasanya hidup secara berkoloni. Mereka mencari makan bersama-sama. Berikut ini beberapa alasan mengapa biasanya terdapat semut yang banyak di rumah. Pertama adalah sisa makanan. 

Banyaknya retakan atau lubang yang ada di dinding. Lubang atau retakan yang ada di dinding bisa dijadikan ruang untuk semut-semut bergerak. yang ketiga ialah kelembapan suhu yang tinggi. Anda tidak perlu bersusah payah memikirkan bagaimana membasminya karena jasa pembasmi semut bisa melakukannya secara cepat dan efektif sehingga semut tidak akan kembali lagi.

No comments